Labels

Agenda            : Touring Baksos 2013
Lokasi Baksos :  Ciater - Subang
Jarak Tempuh  :  +-170km
Jumlah Peserta :  132org .
Hallo semua masbro & sis bikers,
kegiatan tahunan KBC kali ini touring baksos di daerah Ciater - Subang,
kegiatan touring dilaksanakan pada hari sabtu s/d minggu tanggal 27~28 April 2013.

Sambutan dari ketua KSC (Kawasaki Sport Club) bpk. Bladhah W sebagai pembukaan, dilanjutkan sambutan dari Management perusahaan Ibu Maya C sebagai Manager HRD, lalu dilanjutkan dengan pemanasan olah raga kecil di pimpin oleh pak Imam sebagai Safety Ridding Officer KBC, dan di tutup dengan doa oleh Ust. Ahmad Rulli.

Dalam kegiatan kami kali ini berjalan sesuai rencana yang telah di tentukan, meskipun ada kendala rekan kami yang mengalami kecelakaan, yaitu sdr. Asep bagian Machinning-motor :Ninja150P / Putih yang mengalami kerusakan yang cukup parah, Alhamdulilah beliau tidak mengalami luka yang serius. kejadian masih di daerah Tambelang- Cikarang, kurang lebih pukul 10:00 pagi. dan satu lagi rekan kita dari bagian engine assy juga mengalami kecelakaan di jalan raya ciater sudah dekat dengan lokasi baksos, dan luka" ringan pada kecelakaan tersebut, motor : Ninja150P / Hijau.

Sampai di lokasi baksos kurang lebih jam 15:00, meleset perkiraan 1 jam dari waktu yang di jadwalkan,
Kami di sana telah di tunggu oleh anak" asuh dari yayasan yatim piatu, kurang lebih 120 anak di sana,
Ramah tamahpun berlangsung setelah sambutan (live) Kasidahan & pembacaan doa-doa shalat yang di bawakan putra-putri panti asuhan di sana. acara di lanjutkan dengan pemberian sumbangan kepada yayasan tersebut, dan sumbangan spontanitas dari rekan" KBC yang merelakan uang jajannya untuk di sumbangkan kepada anak" asuh di sana.

Jam menunjukan pukul 17:00 kamipun langsung menuju tempat peristirahatan di "CIATER HIGHLAND RESORT", di sana telah menunggu kasur & Bantal yang Empuk... wkwkwkwk...

Makan malam telah siap...!!!! Ayo-Ayo semua ke cafetaria... (teriak pak Yayan untuk mengajak rekan" seua untuk makan malam)
Acara di lanjutkan dengan hiburan oleh Dangdut live, dan di sana telah menunggu 3 orang biduan yang siap berjoget untuk menghibur rekan" KBC semua.Acara malam selesai jam 23:00.

Udara pagi yang segar dan sejuk saat saya hirup disana, sunggung oksigen yang tidak biasa saya dapatkan di jakarta... (curhat). keliling" lokasi Resort. dan dilanjutkan dengan sarapan pagi di Cafetaria Resort. setelah sarapan, telah menunggu hadiah" doorprize untuk rekan" yang beruntung...
Ada apa di panggung..: Oli, Kaos, Tas Exclusive Edge, dan yang tak kalah Istimewa adalah Trhophy Kuda Hitam yang di dapatkan untuk sdr Deni yang telah mendapatkan hadiah Grand Prize....wkwkwkwkwk..

Kami menyempatkan wisata alam ke gunung tangkuban perahu yang berada di dekat lokasi Resort. kurang lebih 1 jam kamipun kembali ke penginapan untuk persiapan kembali ke jakarta.
pukul 10:00 rombongan KBC siap kembali pulang menuku jakarta.
di pertengahan jalan kami makan siang di daerah pesawahan purwakarta.

Alhamdulilah kami semua selamat dalam perjalanan pulang, sampai KMI kurang lebih jam 17:00.